Friends

Rabu, 14 Agustus 2013

KULIAH INGGRIS EKSEKUTIF





1.       Ide pokok paragraf pertama
Perkiraan burn rate sering digunakan untuk mempermudah perusahaan menilai suatu proyek dan membantu meningkatkan level perusahaan dimana pendapatan mulai dialirkan dari proyek tersebut.
Ide pendukung paragraf
-          Peranan vital berhubungan dengan kas (aliran kas keluar)
-          Menilai kondisi suatu perusahaan dilihat besaran ukuran pengeluaran perusahaan sehingga pengeluaran terlalu banyak menyebabkan pemborosan atau terlalu sedikit menyebabkan kekurangan dana dan tidak bisa beroperasi.
-          Dalam setiap proyek mempunyai tingkat resiko yang berbeda dan membutuhkan jangka waktu yang bervariasi untuk mengelola dana secara tepat.
2.       Ide pokok paragraf kedua
Ada hal yang perlu dilihat bahwa pendapatan dan penghematan biaya harus berdiri sendiri dan terpisah dari investasi dalam mewujudkan pertumbuhan yang berkelanjutan pada suatu proyek berdasarkan jangka waktunya.
Ide pendukung paragraf
-          Kebanyakan perusahaan-perusahaan baru berdiri tidak tahu untuk melihat suatu ramalan cashflow yang baik meskipun semuanya hanya berputar berkisar arus kas
-          Perusahaan perlu menghitung berapa jumlah kas dibutuhkan dan berapa lama bertahan dengan jumlah yang ada sampai dengan pendapatan yang didapat.
-          Periode burn rate satu tahun kurang biasanya tidak memungkinkan perusahaan untuk bisa memperbaiki semuanya bahkan sampai meningkatkan modal
3.       Ide pokok paragraf ketiga
Perkiraan burn rate dibuat berdasarnya bulanan, biasanya rincian dari arus kas masuk sama dengan arus kas keluar berdasarkan harian dalam tiap bulannya.
Ide pendukung paragraf
-          Perkiraan burn rate berguna untuk membantu suatu kondisi perusahaan tidak punya keterbatasan dalam kas yang tersedia.
-          Perkiraan burn rate akan membantu perusahaan mengelola investasi yang masuk sama seperti jalur hutang/kredit
-          Perkiraan burn rate cara terbaik menemukan suatu solusi dengan  tidak menghabiskan pada beban-beban yang  diambil dari proyeknya.
-          Cakupan burn rate untuk beberapa minggu lagi, perbulan dan perpanjangan jangka waktu yang demikian terhadap uang dan dampaknya aman dimanapun uang itu berada.
4.       Ide pokok paragraf
Burn rate yang tinggi akan berdampak negatif bagi prilaku karyawan perusahaan yang kemudian kredibilitas perusahaan itu.
-          Burn rate dan pertumbuhan modal perlu terus dimonitor secara seksama dan hal ini ditujukan untuk membantu mencapai perkiraan burn rate dan burn rate yang tinggi yang dihubungkan dengan pertumbuhan modal akan menyebabkan perusahaan menuju kebangkrutan sebelumnya meskipun itu akan diambil alih.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar